Selasa, 13 Juli 2010

Ibadah

Rayakan HUT Bersama Anak Panti


Lury Elza Alex, putri satu-satunya Gubernur Sumsel H Alex Noerdin, yang akrab dipanggil Lury, Minggu (16/5), merayakan Hari Ulang Tahunnya bersama ratusan anak panti asuhan. Perayaan berlangsung di Griya Agung Jalan Demang Lebar Daun, Palembang.

Perayaan ulang tahun wanita kelahiran Palembang 2 Mei ini berlangsung khimat yang diawali pembacaan ayat suci Al Quran yang dilanjutkan tausiyah bersama ustadz Nursalim Habibie dan pembacaan Surah Yasin bersama. Setelah pembacaan Surah Yasin dilanjutkan tiup lilin dan potong kue.

Dalam prosesi tiup lilin dan potong kue, Lury didampingi ibundanya Hj Elza Alex Noerdin dan disaksikan undangan yang mengenakan seragam putih yang turut menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun. Usai tiup lilin, diakhiri dengan pembacaan doa.

Lury pun tidak ketinggalan bagi-bagi bingkisan kepada anak Panti Asuhan. Lury mengatakan acara tersebut sekaligus acara syukuran dan silahturahmi. "Karena ulang tahun saya tepatnya 2 Mei, sekaligus di bulan Mei ini LA Production berumur satu tahun. Selain itu saya sangat bersyukur karena lulus menjadi Konsultan HAKI. Tahun 2010 ini kalau tidak ada halangan saya akan menunaikan ibadah haji," ujarnya.

"Setelah itu saya melanjutkan studi di Program Komunikasi Politik di Universitas Indonesia," ujar lulusan Universitas Atmajaya Jakarta dan mengenyam pendidikan di bidang Corporate Law University Of New Wales-Sidney.

Dikatakan Lury, ia bersyukur kepada Allah SWT sudah diberikan semua itu. "Saya merasa bangga dan haru bisa berbagi bersama anak panti asuhan pertama kali diadakan di Griya Agung," imbuh wanita yang sehari-harinya sebagai advokat di Jakarta.
Zainal Filiang

diambil dari http://www.sripoku.com/view/35500/rayakan_hut_bersama_anak_panti

1 komentar:

Powered By Blogger